Selasa, 23 Januari 2018

Obat Sipilis De Nature

Harga Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia - Gang Jie dan Gho Siah adalah paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria maupun wanita. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk beberapa penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing bernanah), keputihan abnormal, dan klamidya.
Obat Sipilis De Nature

Kedua produk ini adalah pasangan yang sesuai untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini ialah akar ilalang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Artikel lainnya: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi pantas dengan CPOTB BPOM RI (cara pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) layak dengan rekomendasi dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar legal sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang membutuhkan atau berharap membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center resmi kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta metode syaraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Seandainya terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita semenjak 2010. Namun pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, khususnya pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Pertanda-pertanda & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini kerap terasa pada alat kelamin namun juga bisa diamati di mulut atau anus kalau bagian-bagian ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 pekan.
Gejala sipilis tahap 2:
Apabila infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 merupakan demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, terpenting pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 hingga 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya ialah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, kekuatan ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menampakkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa pertanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jikalau Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan aku seharusnya periksa ke dokter?
Langsung hubungi dokter apabila Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau timbul ruam – lebih-lebih sekiranya itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi umumnya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, kuman dapat lewat celah atau luka pada kulit setelah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular via penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau perlengkapan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Faktor-unsur risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Kabar yang dikasih bukanlah substitusi tuntunan medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa digunakan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tingkatan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan sistem disuntik atau diminum.
Kalau Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberi antibiotik untuk waktu yang lama.
Biasanya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk mempertimbangkan bahwa infeksi telah sirna.

Apa saja percobaan yang biasa dikerjakan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membikin diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan mengamati organ seks, mulut, dan anus. Jika terdapat pertanda penyakit sekecil apa bahkan, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan seketika diteliti untuk mengenal macam bakteri menerapkan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah percobaan darah, diketahui sebagai VDRL, dijalankan untuk menetapkan apakah terdapat antibodi (zat yang diwujudkan oleh metode kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel lainnya: de nature surabaya

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dikerjakan untuk menuntaskan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda menyelesaikan sifilis:
  • Jangan stop meminum obat atau merubah dosisnya cuma sebab Anda merasa lebih baik, selain dokter Anda yang menyarankan.
  • Informasikan terhadap dokter apabila Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin benar-benar membahayakan.
  • Informasikan terhadap dokter jikalau Anda mempunyai alergi terhadap obat terutamanya kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda apabila Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tak mengerjakan kegiatan seksual selama minimal 2 pekan sesudah pengobatan atau sampai diungkapkan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian merupakan bacaan seputar Harga Obat Sipilis Herbal De Nature Indonesia yg dapat saya sampaikan untuk kita semua. Semoga kutipan tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan untuk Anda semua.